Swalayan Cahaya Shinta Cemerlang telah menerapkan PROGRAM PENJUALAN

Grand Opening Pasar Swalayan  di Kota Pasangkayu

Swalayan Cahaya Shinta Cemerlang, Jl.Fatmawati No.01 Pasang Kayu-Mamuju Utara

"Menyediakan Produk produk unggulan Furniture, elektronik dan Sparepart yang berkualitas dengan harga bersaing."


Bupati Pasangkayu H. Agus Ambo Djiwa bersama Wakil Bupati Pasangkayu H. M. Saal kompak menghadiri acara peresmian Swalayan Cahaya Shinta Cemerlang Eletronik dan Furniture di kota Pasangkayu, Senin (8/7/2019).
Sebagai Pembuka Acara Komisaris PT. Lindo Lindo Mariri Group H. Asnuddin Sokong memberikan sambutan. Selanjutnya  Bupati Pasangkayu menyampaikan sambutan sekaligus menandatangani prasasti. Lalu wabup melakukan pengguntingan pita sebagai tanda dibukanya secara resmi Swalayan Cahaya Shinta Cemerlang Elektronik dan Furniture. 
Dalam sambutannya Bupati Pasangkayu sangat mengapresiasi dengan adanya swalayan besar seperti ini dapat mendukung perputaran dan perkembangan ekonomi dalam daerah Pasangkayu serta membantu warga agar tidak harus keluar daerah berbelanja khususnya keperluan elektronik dan furniture.
Turut Hadir Dandim 1427 Pasangkayu, Kapolres Mamuju Utara, Anggota DPRD Kab. Pasangkayu, Para Kepala OPD Kab. Pasangkayu, Kepala Statistik Pasangkayu, Kepala BRI Pasangkayu, Kepala BNI Pasangkayu Kepala Bank Mandiri Pasangkayu, Camat Pasangkayu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Pasangkayu, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan sejumlah undangan.
Bupati-Wabup Pasangkayu Kompak Hadiri Grand Opening Pasar Swalayan di Kota Pasangkayu
Era digital telah terbuka pertanda pintu perdagangan antar negara di dunia menjadi tidak terbatas. Berkaitan dengan itu maka sebagai pengusaha Anda memiliki peluang yang cukup besar untuk mengembangkan usaha bisnis Anda. Senada dengan itu pula, artinya jumlah pesaing atau kompetitor Anda juga bertambah. Oleh karena itu, strategi bisnis merupakan hal penting yang wajib Anda buat agar dapat menghadapi persaingan bisnis.
Mirisnya, tidak semua pelaku usaha tidak memahami perubahan tersebut, terutama untuk pelaku usaha konvensional. Banyak diantara mereka yang tidak ikut melakukan perubahan dan mengalami penurunan omzet. Era digital yang seharusnya menjadi sebuah peluang justru menjadi ancaman untuk mereka. Untuk itu diperlukan sebuah langkah perubahan yakni salah satu nya melalui strategi bisnis.
Bagaimana dengan Anda? apakah sudah mempersiapkan strategi bisnis untuk menghadapi persaingan di era digital? Berikut tips yang dapat Anda terapkan agar usaha Anda dapat bersaing dan berkembang di era digital.

Memanfaatkan Teknologi

Seperti namanya ‘era digital’, maka Anda pun wajib memanfaatkan teknologi dalam strategi bisnis Anda. Karena seperti yang kita tahu, dunia digital dan teknologi tidak dapat dipisahkan keberadaannya. Apalagi di zaman modern seperti sekarang, mau tidak mau Anda harus menggunakan teknologi. Terlebih lagi jika kompetitor Anda sudah lebih dahulu menggunakan teknologi. Maka Anda harus segara mengikutinya.
Sejatinya teknologi bukanlah hal yang membuat bingung, justru teknologi dibuat untuk membantu dan mempermudah pekerjaan manusia. Jadi mulailah untuk memanfaatkan teknologi dalam pekerjaan Anda. Misal nya saja, Anda dapat melakukan kegiatan pemasaran dengan memanfaatkan internet atau Anda juga dapat membuat pembukuan dengan menggunakan komputer seperti yang telah dilakukan oleh Swalayan Cahaya Shinta Cemerlang dalam operasional telah menerapkan Sytem Manajemen Kompterisasi Program Penjualan Pro dalam mendukung operasional usaha






Previous
Next Post »